Begini Reaksi Rizky Billar saat Dituduh Numpang Hidup pada Lesty Kejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar Liburan di Eropa. Foto: Instagram/@rizkybillar

Sejak dekat dan akhirnya menikah dengan Lesty Kejora, Rizky Billar kerap menerima komentar negatif dari para netizen. Ia dituduh hanya memanfaatkan popularitas sang istri saja.

Tak cuma itu, Rizky Billar juga dituding numpang hidup dengan istrinya tersebut. Hal itu kembali dibahas ketika keduanya jadi bintang tamu di acara FYP yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Rizky Billar akhirnya mengemukakan pendapatnya soal tudingan miring numpang hidup dengan Lesty Kejora. Pria berusia 27 tahun itu mengakui dirinya sempat kesal dengan tudingan tersebut.

Rizky Billar dan Lesty Kejora nonton final Liga Champions di Paris. Foto: Instagram/@rizkybilliar

“Sebagai suami, aku merasa sudah menjadi suami yang melakukan terbaik nih buat istri gue. Tiba-tiba ada komentar miring, ‘Si Billar tuh numpang hidup sama Lesty.’ Wah, kurang ajar banget nih orang,” ucap Rizky Billar.

Irfan Hakim menduga netizen berkomentar seperti itu karena Rizky Billar tak terlihat bekerja di depan layar. Ia pun mengakuinya.

“Karena enggak ketahuan elu kerja apa gitu kali. Orang kan lihat kerja kalau di TV kelihatan, masih show di TV,” ucap Irfan Hakim.

“Iya, sekarang bisnis. Belakangan ini aku lebih sering di belakang layar,” timpal Rizky Billar.

Selama ini, Rizky Billar dikenal sebagai pemain sinetron. Namun, sejak memiliki anak, ini berusaha mengurangi intensitas syuting sinetron yang panjang.

“Main sinetron bukan enggak mau, tapi belum dulu. Karena pengin punya banyak waktu sama istri dan anak. Karena sinetron menyita waktu full sehari. Aku pengin banyak waktu sama istri dan anak dulu,” ujarnya.

Comments are closed.