Balasan Menohok Bunga Zainal saat Suaminya Disebut Sudah Bau Tanah oleh Netizen

Suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh. Foto: Instagram @bungazainal05.

Bunga Zainal sering mendapatkan komentar pedas dari netizen. Komentar-komentar itu biasanya berhubungan dengan suaminya, Sukhdev Singh.

Terbaru, suami Bunga disebut sudah bau tanah oleh salah satu netizen. Tak mau tinggal diam, aktris berusia 34 tahun itu akhirnya membalas netizen tersebut lewat unggahan Instagram Story.

Awalnya, Bunga mengunggah akun Instagram netizen yang mencibir suaminya. Kemudian, ia membalasnya dengan kalimat-kalimat yang menohok.

Artis Bunga Zainal. Foto: Dok. Ronny

“Ish kakek-kakeh bau tanah,” tulis netizen tersebut.

“Ini comment sesembak!!! Enggak apa-apa bau tanah, memang setiap manusia akan kembali ke tanah, bukan? Beg*, beg*. Sesembak sudah bau ketek, bau mulut, bau anu, julid lagi,” tulis Bunga Zainal.

Pemain film Dancing in the Rain itu membeberkan bahwa netizen yang mencibir suaminya berprofesi sebagai guru. Namun, menurut Bunga, tata bahasanya sama sekali tak mencerminkan profesinya.

“Katanya pekerjaannya guru, tapi nyatanya tingkah laku dan cara bicaranya enggak mencerminkan background seorang guru. Sungguh miris!” ujarnya.

Suami Bunga Zainal dicibir oleh netizen.

Bunga kemudian mengatakan bahwa follower-nya di Instagram ikut menghujat netizen julid itu. Namun, sang netizen yang dikabarkan berprofesi sebagai guru tersebut justru marah balik karena dihujat.

“Ngatain orang mau, dikatain balik marah! Padahal followers Maceh DM kamu cuma mau kenalan saja sama sesembak. Kok disapa marah. Maacih followersku sudah gercep mau negor mbaknya, tapi mbaknya belum sadar juga kalau dia salah,” kata Bunga.

“Ya sudah enggak apa-apa. Semoga murid-murid yang diajarin kamu enggak niru kelakuan kamu ya!” pungkasnya.

Comments are closed.