Bakso Son Haji Sony Akan Tutup Semua Gerai di Bandar Lampung, Fokus ke Luar Kota

Poster pemberitahuan terkait penutupan gerai Bakso Son Haji Sony

Lampung Geh, Bandar Lampung – Beredar poster pemberitahuan semua outlet Bakso Son Haji Sony yang berada di Kota Bandar Lampung bakal tutup dan dipindah alihkan ke luar kota, Sabtu (3/7/2021)..

“Kami dari management Bakso Son Hajisony ingin memberitahuakan bahwa Bakso Son Haji Sony akan memfokuskan perkembangan usaha di luar Kota Bandar Lampung dan outlet yang ada di Kota Bandar Lampung mungkin akan segera ditutup dan dipindah alihkan ke luar kota,” tulis dalam poster tersebut.

“Terima kasih atas dukungan & kepercayaan pelanggan selama 40 tahun terakhir,” tambahnya.

Salah satu netizen menduga penyebab dari tutupnya semua gerai Bakso Son Hanysony yang beradi di Kota Bandar Lampung akibat dari penyegelan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung terkait pajak.

Bakso Son Haji Sony di Jalan ZA Pagar Alam usai disegel Pemkot Bandar Lampung karena menunggak pajak, Selasa (15/6) | Foto : Sidik Aryono/Lampung Geh

“Mungkin karna pajaknya, mangkanya dia (Bakso Son Haji Sony) geser dari kota ini (Bandar Lampung),” tulis akun @febrian.muhamad dalam komentarnya.

Salah seorang karyawan saat ditanyai Lampung Geh mengatakan belum mengetahui pasti terkait rencana penutupan gerai tersebut.

“Belum tau pasti, kami hanya diminta untuk memasang pengumuman ini di 19 gerai yang ada di Bandar Lampung,” katanya.

Sementara saat ingin dikonfirmasi, pihak Manajemen dari Bakso Son Haji Sony belum menjawab panggilan telepon dari Lampung Geh terkait hengkangnya semua outlet Son Haji Sony di Kota Bandar Lampung. (*)

Comments are closed.