Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Safety Riding untuk Karyawan di Pontianak

Astra Motor Kalbar memberikan edukasi. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar

Hi!Pontianak – Astra Motor Kalbar memberikan edukasi safety riding kepada karyawan CV Baratha Anugerah Sentosa di Kota Pontianak, Senin, 28 Juni 2021. Edukasi itu digelar secara online itu disampaikan langsung Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.

Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan kepada pengguna sepeda motor, terutama untuk karyawan perusahaan untuk mendorong mereka agar peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding kepada karyawan perusahaan terkait keselamatan berkendara dengan postur berkendara yang aman dan nyaman,” kata Antofany, Selasa, 29 Juni 2021.

Ia mengatakan, edukasi ini merupakan kegiatan yang memberikan pandangan luas kepada pengguna sepeda motor terkait keselamatan berkendara. Di mana, masih ada yang menganggap menggunakan riding gear membuat gerah dan susah bergerak.

“Padahal menggunakan riding gear itu aman dan keren. Di sini Astra Motor Kalbar mengajak pengguna sepeda motor untuk tetap #Cari_Aman ketika berada di jalan saat naik motor dengan peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain, memiliki kemampuan dasar untuk berkendara, dan menggunakan riding gear yang aman dan keren,” ucapnya.

Comments are closed.