Arti Mimpi Mantan Ngajak Balikan, Pertanda Apa?

Arti Mimpi Mantan Ngajak Balikan. Foto: unsplash

Apakah kamu pernah mimpi mantan ngajak balikan? Jangan salah, ternyata ada arti mimpi mantan ngajak balikan yang perlu kamu tahu loh.

Tidak semuanya buruk, tetapi kamu harus mewaspadai arti dari mimpi tersebut. Atau bisa jadi kamu hanya kangen sosok mantan? Yuk, kita simak arti dari mimpi tersebut.

Arti Mimpi Mantan Ngajak Balikan

Putus dan mimpi mantan mengajak balikan di keesokan harinya adalah hal yang wajar. Hal ini bisa jadi merupakan pertanda bahwa ada yang belum terselesaikan di antara kalian sehingga membuat kamu terngiang hingga terbawa ke mimpi.

Cobalah untuk mencoba mengingat apakah ada hal yang belum terselesaikan bersama mantan? Entah itu dalam segi rasa, atau keuangan, dan lain sebagainya. Jika memang dirasa ada yang belum terselesaikan, jangan ragu untuk mencoba berkomunikasi kembali dan menyelesaikan masalah tersebut.

Arti Mimpi Mantan Ngajak Balikan. Foto: unsplash

Arti mimpi mantan mengajak balikan menjadi berbeda jika kamu sudah memiliki pasangan. Hal ini bisa menandakan adanya kekurangan dalam diri pacar kamu yang berbeda dengan mantan kamu sebelumnya. Entah itu berupa perlakuannya kepadamu, atau mungkin love language yang berbeda, atau hal-hal yang tidak sesuai dengan standar kamu.

Sehingga hal-hal tersebut bisa menjadi pemicu dan memikirkan mantan. Jika kamu memiliki pemikiran atau mimpi seperti ini sebaiknya jangan pernah membandingkan mantan dan pacarmu, ya, karena mereka memang dua pribadi yang berbeda.

3. Kamu merindukannya

Arti mimpi mantan mengajak balikan yang paling umum adalah kamu sedang merindukannya dan ingin merajut hubungan kembali bersamanya. Mimpi tersebut bisa menjadi pertanda bahwa kamu sebenarnya masih menyayanginya dan berharap kamu bisa kembali menjadi pacarnya. Jika putus kamu baik-baik, cobalah untuk reach out mantan kembali dan mulai PDKT.

Arti Mimpi Mantan Ngajak Balikan. Foto: unsplash

Pepatah Jawa mengatakan jika kamu memimpikan seseorang, maka seseorang tersebut sedang memikirkan kamu. Hal ini bisa terjadi saat kamu mimpi mantan ngajak balikan, bukan kamu yang memikirkannya, tetapi mantan kamu yang sedang memikirkan kamu.

Karena terkadang saat tidur pikiran kamu kosong, justru muncul mimpi bersama mantan. Jangan terlalu parno, bisa jadi dia yang sedang ingin balikan bersama kamu.

Dilansir dari Dreampedia, memimpikan mantan mengajak balikan justru menjadi sebuah pertanda bahwa kamu harus fokus pada masa depan.

Kamu harus membebaskan diri dari segala hal-hal yang mengunci kamu selama ini, terutama hal-hal buruk dan negatif lainnya. Saatnya kamu lebih percaya diri menyongsong masa depan dan keluar dari belenggu hal negatif selama ini.

Jadi, apakah kamu pernah bermimpi mantan mengajak balikan?

(AP)

Comments are closed.