Armand Maulana Kenang Aria Baron: Biasa Saya yang Dijagain, Kini Saya Jaga Abah

Armand Maulana. Foto: Munady

Vokalis GIGI, Armand Maulana, mengenang sosok mendiang Aria Baron lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (30/6).

Pria 50 tahun ini membagikan potret yang memperlihatkan kebersamaan dengan Baron. Armand menyebut dalam foto tersebut ia terlihat seperti menjaga Baron.

“Padahal biasanya saya yang selalu dijagain sama Abah di management. Dijagain Abah kalau ada apa-apa di GIGI,” tulis Armand.

Dulu Dijaga, Kini Armand Maulana yang Menjaga Aria Baron

Armand Maulana dan Aria Baron. Foto: Instagram/armandmaulana04

Armand mengatakan, saat ini adalah waktunya untuk menjaga Aria Baron dengan mengirimkan doa-doa.

“Oh, iya, sih, memang sekarang waktunya saya, ya, yang ngejagain abah @ariabaron dengan doa, doa, dan doa, karena cuma itu sekarang yang bisa sampai ke abah dan ngejagain abah..” tulis Armand.

“Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu..Al Fatihah..love u so much Bah,” lanjutnya.

Dalam unggahan lainnya, Armand menyampaikan terima kasih kepada Baron atas jasa dan masukan yang diberikan pada dirinya.

“Terlalu banyak masukan, jasa, ide, semangat, support, doa dari seorang Baron kepada saya dari pertama kali kenal di Bandung..” tulis Armand.

Gitaris Aria Baron. Foto: IG @ariabaron

Meski merasa sedih karena banyak mimpi Baron dan GIGI yang belum terealisasi, Armand mengatakan, mereka kini sudah mengikhlaskan kepergian Baron.

“Abah sekarang sudah di tempat yang tenang di sisiMu ya Rabb. Kita semua di sini selalu mendoakan Abah bahkan sebelum Abah sakit karena Abah seseorang yang lebih mementingkan kita dan teman-teman Abah ketimbang diri Abah sendiri,” tulis Armand.

Baron meninggal dunia pada Selasa (29/6). Dia mengembuskan napas terakhir pada usia 51 tahun setelah sebelumnya mengidap COVID-19. Jenazah Baron dimakamkan di Pemakaman Al Azhar, Karawang.

Comments are closed.