Ada Lowongan Kerja di Bank Mandiri untuk S1 dan S2, Ini Persyaratan Lengkapnya!

Ilustrasi bank mandiri. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

PT Bank Mandiri membuka Officer Development Program (ODP) bagi lulusan lulusan S1 dan S2. ODP merupakan posisi rekrutmen pada level officer melalui program pengembangan pemimpin masa depan Bank Mandiri.

Lowongan kerja melalui program tersebut, sekaligus mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional di mana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft skill.

Mengutip situs resmi perusahaan, https://mandiricareer.net/ pada Selasa (29/6) beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan antara lain nilai IPK/GPA hingga kemampuan berbahasa inggris.

Berikut persyaratan lengkap pendaftaran seleksi program ODP Bank Mandiri periode Juni 2021:

1. Lulusan S1 dan S2 dari universitas dalam negeri maupun luar negeri dari jurusan yang relevan (ekonomi, hukum bisnis, teknik, dll).

2. Nilai kelulusan (GPA): – S1 minimum 2,75 atau setara – S2 minimum 3,20 atau setara

3. Umur maksimal (per 30 Maret 2021): – 25 tahun untuk S1 – 27 tahun untuk S2

4. Fasih berbahasa Inggris, baik tertulis maupun percakapan

5. Bersedia tidak menikah selama program berlangsung (1 tahun)

6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

“Hati-hati Penipuan! Bank Mandiri TIDAK memungut biaya apa pun dan/atau menggunakan jasa travel agent dalam proses rekrutmen,” tulis keterangan yang tercantum melalui website perusahaan tersebut.

Alamat lengkap perusahaan di Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38 Jakarta 12190 Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia.

Comments are closed.