Ada Layanan Vaksinasi Corona Drive Thru Gratis di Polres Jaksel, Silakan Datang

Polres Jakarta Selatan gelar vaksinasi corona secara drive thru atau lantatur. Foto: Dok. Istimewa

Polri terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi corona secara masif. Terkait ini, Polres Metro Jakarta Selatan memberikan layanan vaksinasi gratis bagi warga Jakarta Selatan.

Bagi warga yang ingin divaksin, silakan datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Layanan vaksinasi secara drive thru tersedia di sana.

“Khusus saat ini kita mencoba membuka gerai vaksinasi presisi dengan cara drive true, di mana kita sudah mengklasifikasikan cara-cara percepatan vaksinasi. Nah drive thru ini menjadi salah satu untuk mempercepat vaksinasi,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Senin (28/6).

Menurut Azis, vaksinasi drive thru ini memang ditujukan bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengantre. Selain pengendara mobil, pemotor juga bisa melaksanakan vaksinasi drive thru ini.

“Kita memberikan pilihan yang lain ketika melaksanakan akan berangkat kerja atau akan pulang kerja atau akan melakukan aktivitas yang lainnya menggunakan sepeda motor atau mobil bisa mampir divaksinasi drive thru di samping Polres Metro Jakarta Selatan,” ujarnya.

Polres Jakarta Selatan gelar vaksinasi corona secara drive thru atau lantatur. Foto: Dok. Istimewa

Azis mengatakan, saat ini vaksinasi di wilayahnya memang khusus diperuntukkan bagi warga Jakarta Selatan. Namun tak menutup kemungkinan program vaksinasi ini bisa diberikan untuk warga yang tidak hanya berdomisili di Jakarta Selatan.

“Kalau drive thru kita masih dalam rangka mencoba ya, Apakah efektif atau tidak pelaksanaannya, tapi ini adalah hari yang pertama Alhamdulillah pelaksanaannya lancar,” kata dia.

“Sementara untuk proses vaksinasi yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Selatan selama ini sudah berlangsung lebih dari 1 minggu di masing-masing Polsek setidaknya 200-500 orang telah dilakukan vaksinasi sementara Polsek ada di 10.10 Kecamatan saat ini Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan penyuntikan vaksinasi hampir 15.000 orang,” tambahnya.

Comments are closed.