5 Tipe Orang Setelah Putus dari Pasangannya

Ilustrasi putus cinta. Foto: Shutterstock

Hi!Pontianak – Memiliki hubungan percintaan yang harmonis dan langgeng tentu menjadi dambaan bagi setiap pasangan. Tapi, dalam hubungan tentu akan ada permasalahan dan rintangan yang harus dihadapi.

Jika kedua pasangan tidak bisa menyelesaikan permasalahan dalam hubungan secara baik-baik, perpisahan bisa saja terjadi. Ketika putus menjadi pilihan akhir, ada sebagian orang yang memilih untuk tidak menghubungi mantan lagi. Tapi, ada juga sebagian orang yang tetap berusaha mempertahankan hubungannya meski hanya sebagai teman.

Nah, berikut 5 tipe orang setelah putus dengan pasangannya. Kamu tipe yang mana?

1. Mempercantik Diri

Tipe mempercantik diri biasanya dilakukan oleh sebagian orang untuk membalas dendam kepada mantan kekasihnya dan membuatnya menyesal telah mengakhiri hubungan. Suatu waktu, ketika bertemu dengan mantan kekasih di tempat manapun, tipe seperti ini akan lebih percaya diri dengan penampilannya.

2. Maju atau Mundur Ingin Menghubungi Mantan

Setelah putus dari mantan kekasih, rasa ingin terus menghubunginya tentu ada. Nah, tipe seperti ini biasanya masih merindukan sosok mantan kekasih dan masih mengingat momen kebersamaan dengannya. Juga, tipe seperti ini masih ingin terus berhubungan dengan mantan dan mengetahui kabar kesehariannya.

3. Mantan Menjadi Musuh

com-Ilustrasi patah hati. Foto: Shutterstock

Memiliki hubungan yang baik-baik saja setelah putus merupakan hal yang sulit bagi sebagian orang. Makanya, banyak orang yang menjadikan mantan sebagain musuhnya setelah putus.

Tipe ini cenderung tidak ingin memiliki hubungan lagi dengan mantan kekasihnya dan biasanya akan menghapus seluruh kontak sang mantan.

4. Langsung Dekat dengan Orang Baru

Ada sebagian orang yang mudah atau cepat move on dari mantan setelah putus. Memang ada masa galau dan sedih yang dirasakan, namun tipe seperti ini tidak berlarut dalam masa sedihnya.

Tipe ini akan mencari segala cara untuk melupakan mantan kekasihnya, salah satunya adalah dengan mencari orang baru untuk mengasi kekosangan hatinya.

5. Selalu Cari Tahu Tentang Mantan

Saat baru putus dari mantan, selalu mencari tau tentangnya tentu akan dilakukan oleh sebagian orang. Nah, tipe yang seperti ini biasanya cenderung tidak siap mendengar atau melihat informasi apapun tentang sang mantan seperti, mantan sudah memiliki kasih baru.

Namun, tipe seperti ini juga selalu mencari tau tentang mantan untuk mengetahui kabar terbarunya seperti, stalking media sosial mantan atau menanyakan kepada kawan terdekatnya.

Comments are closed.