5 Tanda Pasangan Pura-pura Mencintaimu

Hubungan romantis selalu melibatkan dua orang yang memiliki keyakinan satu sama lain. Pada titik tertentu, kamu merasa bahwa seseorang akan memiliki perasaan yang sama dan tulus untuk membangun sesuatu yang nyata. Namun beberapa hal menjadi buruk ketika mengetahui bahwa pasangan kamu hanya berpura-pura mencintaimu.

Foto: Unsplash

Kuncinya adalah menyadari tanda-tanda tersebut tanpa bersikap sinis dan menganggap hal terburuk akan terjadi. Jelas, ini adalah masalah yang harus dilalui. Mengutip Bolde, berikut tanda-tanda pasangan kamu berpura-pura mencintaimu.

1. Tidak Lagi Diundang di Acaranya yang Penting

Foto: Unsplash

Ketika pasangan kamu memiliki acara keluarga, itu adalah kesempatan yang bagus untuk melihat di mana hubungan kalian berada. Ketika kamu diundang untuk datang ke acara keluarganya, kamu tahu bahwa segala sesuatunya serius dan dia kemungkinan akan melakukannya untuk jangka panjang.

Di sisi lain, kamu harus mempertanyakan perasaannya jika kamu tidak diminta untuk ikut ketika dia melakukan sesuatu dengan keluarganya. Terutama ketika dia tahu kamu ingin bergabung.

2. Teman-temannya Membencimu

Foto: Unsplash

Sebagian besar waktu, teman-temannya tidak akan berusaha keras untuk menyembunyikan fakta bahwa mereka tidak menyukaimu. Jika mereka tahu pasangan kamu benar-benar mencintai kamu dan ingin membuatnya berhasil, mereka akan berusaha untuk bergaul denganmu karena mereka tahu kamu mungkin ada untuk waktu yang lama.

Namun, jika dia tidak mendapat persetujuan dari teman-temannya dan mereka tampaknya tidak menyukaimu, sejauh ini perasaannya terhadapmu akan hilang.

3. Mengatakan Hal yang Ingin Kamu Dengar

Jelas, kamu tidak ingin bertengkar sepanjang waktu, tetapi kamu juga harus curiga ketika dia terlalu menuruti semua perkataanmu. Ada kemungkinan dia mengatakan apa yang ingin kamu dengar untuk membuat kamu tetap dalam suasana hati yang baik.

Dengan begitu, dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan dari hubungan tanpa banyak konflik. Seseorang yang peduli dengan kamu seharusnya tidak akan kesulitan untuk terbuka tentang pikiran dan pendapatnya yang sebenarnya.

4. Banyak Alasan

Pasangan yang hanya berpura-pura mencintaimu selalu punya alasan. Dia tidak pernah menerima kesalahan dan selalu mencoba berbicara apa yang dia mau bicarakan. Dia akan berbicara sebanyak apa pun untuk meyakinkan kamu bahwa dia peduli.

5. Dia Tidak Ada saat Kamu Butuhkan

Foto: Unsplash

Sampai batas tertentu, hubungan cinta adalah tentang ada satu sama lain ketika membutuhkan, dalam suka atau duka. Jika dia tidak ada saat kamu membutuhkannya, sebenarnya dia tidak mencintaimu.

Mungkin beberapa orang tidak bisa membaca hal yang tersirat ketika kamu mengisyaratkan bahwa kamu membutuhkan mereka. Tetapi jika kamu menjelaskan bahwa kamu membutuhkan pasanganmu untuk sesuatu dan dia tidak muncul, itu tanda bahwa dia pura-pura mencintaimu.

Comments are closed.