5 Potret Selebriti saat Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

Gaya Modis Bunga Citra Lestari saat Isolasi Mandiri Foto: Instagram @bclsinclair

Kasus COVID-19 melonjak tajam selama beberapa pekan terakhir. Tak hanya masyarakat awam, sederet selebriti juga tak luput terpapar virus corona.

Beberapa selebriti yang positif COVID-19 menjalani isolasi mandiri di rumah. Mereka tak segan membagikan aktivitas mereka, mulai dari berjemur, membaca buku, hingga olahraga.

Gaya Modis Bunga Citra Lestari saat Isolasi Mandiri Foto: Instagram @bclsinclair

Berikut ini adalah potret sejumlah selebriti saat isolasi mandiri di rumah.

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau BCL terpapar COVID-19 pada pertengahan Juni lalu, tak lama setelah ia pulang dari Bali. BCL mengungkapkan kabar ia positif COVID-19 di akun Instagramnya, dan menjelaskan gejala apa saja yang dirasakan

BCL membagikan beberapa kegiatannya saat isolasi mandiri. Mulai dari membaca buku, berjemur dan berolahraga.

Banyak orang yang memuji penampilan BCL saat isolasi mandiri di rumah. Ia dianggap tetap cantik meskipun sedang sakit.

2. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih mengaku bahwa ia merupakan OTG yang tidak merasakan gejala apa pun. Saat menjalani isolasi mandiri, ia rajin mengunggah potret dirinya sedang berjemur di halaman rumah.

Selain itu untuk meningkatkan imunitas tubuh Tyas Mirasih rajin berolahraga dan stretching ringan di dalam rumah.

3. Ashanty

Ashanty positif COVID-19 pada Februari lalu. Ia sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Setelah kondisinya membaik, ia pun diizinkan pulang ke rumah dan melanjutkan isolasi mandiri. Pelantun lagu Jodohku itu tak malu mengunggah foto mengenakan daster dan tak pakai riasan wajah ke media sosial.

Ashanty kerap membagikan aktivitas isolasi mandirinya dirumah melalui Instagram story-nya. Ia juga berpesan untuk selalu menjaga imun dan memakai masker.

4. Nirina Zubir

Selalu menerapkan hiudp sehat dan gemar berolahraga tidak menjadi jaminan bahwa tidak akan terpapar COVID-19. Hal ini terjadi pada Nirina Zubir yang positif Covid-19 akhir Desember lalu.

Nirina rajin membagikan aktivitas sedang beryoga dan bermeditasi untuk membuat pola pikir yang sehat agar segera pulih dari COVID-19.

5. Tya Ariestya

Tak hanya sendiri, Tya Ariestya terpapar COVID-19 bersama putra dan pengasuhnya. Saat ini, Tya Ariestya tengah menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Ia kerap berjemur bersama sang putra dan sang pengasuh sambil mengajak para pengikut di media sosialnya untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan.

Laporan: Willa Wahyuni

Comments are closed.