5 Potret Gaya Via Vallen saat Plesiran

Via Vallen. Foto: Munady Widjaja

Pedangdut Via Vallen kerap membagikan berbagai aktivitasnya di akun Instagram miliknya. Salah satunya saat ia sedang jalan-jalan.

Dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya, perempuan 29 tahun ini membagikan potret ketika ia sedang berada di pantai. Berikut ini mari kita lihat gaya Via setiap kali ia plesiran.

1. Jaket cokelat seragam dengan Chevra

Via Vallen dan Chevra Yolandi. Foto: Instagram @chevra_yo88.

Foto pertama ini adalah momen kebersamaan Via Vallen dan Chevra Yolandi saat sedang berjalan-jalan ke Bromo. Keduanya tampil keren dengan busana tebal serba cokelat.

2. Busana tie dye di pinggir pantai

Via Vallen dan Chevra. Foto: Foto: Instagram/@viavallen

Satu lagi momen kebersamaan Via dan Chevra diambil saat sedang liburan. Kali ini, keduanya terlihat sedang berjalan-jalan ke pantai.

Via tampak mengenakan kaus tie dye dan jeans yang santai. Di sisi lain, Chevra memakai kemeja pantai yang keren.

3. Momen umrah ke Tanah Suci

Via Vallen. Foto: Instagram @@viavallen

Ketiga, ada potret Via saat umrah ke tanah suci. Di depan Masjid An Nabawi, ia terlihat mengenakan kerudung hitam yang dipadukan dengan busana serba putih serta tas Louis Vuitton cokelat berukuran besar.

4. Kimono di Jepang

Via Vallen. Foto: Instagram @@viavallen

Ada pula momen cantik Via Vallen saat plesiran ke Jepang. Ia bahkan tampil di foto dengan mengenakan kimono bernuansa pink yang anggun.

5. Busana serba hitam di Russia

Via Vallen. Foto: Instagram @@viavallen

Terakhir, ada gaya Via Vallen saat sedang plesiran ke Russia. Ia tampil cantik dengan kaus hitam yang berpadu manis dengan rok hitam kotak-kotak serta sneakers putih.

Comments are closed.