5 Outfit yang Harus Dihindari Pria Kurus

Outfit yang harus dihindari pria kurus. Foto: Tangkapan Layar TikTok @farhanbashel

Hi!Pontianak – Pria yang memiliki badan kurus terkadang merasa tidak percaya diri ketika memilih outfit yang ingin dikenakan. Memilih outfit sesuai bentuk badan memang cukup sulit dan membingungkan.

Mulai dari memilih warna pakaian, aksesoris, hingga motif baju yang menjadi pertimbangan agar tampilan terlihat lebih prima. Namun tak perlu khawatir, kamu bisa menghindari beberapa outfit ini agar penampilanmu tidak terlihat kurus.

Pemilik clothing brand Kaeen Indonesia, Farhan Bashel memberikan 5 trik outfit yang harus dihindari pria kurus. Berikut di antaranya:

1. Kaos V-Neck

Sebagian pria sering sekali mengenakan kaos v-neck karena terlihat simpel dan nyaman dikenakan. Namun, jika kamu memiliki badan yang kurus, sebaiknya hindari mengenakan kaos v-neck. Kaos v-neck akan memperjelaskan bentuk lehermu yang kecil dan akan membuat badanmu terlihat lebih kurus.

2. Skinny Jeans

Mengenakan celana jeans memang membuat penampilan terlihat lebih kece. Celana jeans memiliki banyak jenis salah satunya adalah skinny jeans.

Nah, bagi kamu yang berbadan kurus, sebaiknya hindari mengenakan celana skinny jeans. Hal ini dikarenakan skinny jeans akan memperjelas bentuk kakimu yang kecil dan membuatmu terlihat semakin kurus. Kamu bisa kenakan celana model slim fit agar kakimu tidak terlihat kecil.

3. Baju Garis Vertical

Baju bermotif garis juga dapat menjadi pilihan outfit agar terlihat tampil berbeda, seperti garis horizontal dan vertical. Bagi kamu yang memiliki badan kurus, mengenakan baju kaos atau kemeja garis vertical justru akan membuat badanmu terlihat lebih kecil dan panjang.

4. Baju Oversized

Baju oversized sedang menjadi tren dikalangan anak muda, mulai dari sweater, kaos, hingga kemeja oversized. Jika kamu tidak ingin terlihat semakin kurus dan kecil, sebaiknya hindari mengenakan baju yang oversized karena akan membuat baju terlihat sangat kebesaran dan badanmu akan terlihat lebih kecil.

5. Outfit Bewarna Gelap

Kebanyakan pria memang senang mengenakan outfit bewarna gelap. Jika kamu ingin terlihat kece dan tidak ingin terlihat kurus, kamu bisa hindari mengenakan outfit bewarna gelap.

Outfit bewarna gelap justru akan membuat tampilanmu semakin ramping dan tidak berisi, sehingga membuat kamu terlihat lebih kurus. Baju bewarna terang kamu jadikan solusi, umumnya outfit bewarna terang akan membuat badanmu lebih berisi.

Comments are closed.