5 Kalimat yang Diucapkan Cowok saat Sudah Capek dengan Pasangannya

Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock/Makistock

Hi!Pontianak – Menjalani sebuah hubungan percintaan bukanlah hal yang mudah. Ada beberapa masa, kamu atau pasangan merasa jenuh, bosan, dan capek menjalaninya. Sebagai pasangan, kamu harus bisa mempertahankan hubungan tersebut dan harus sabar menghadapi pasanganmu.

Tapi, jika cowok kamu sudah mengucapkan kalimat yang tidak seperti biasanya, hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa ia mulai capek dan ingin mengakhiri hubungan denganmu.

Berikut 5 kalimat yang diucapkan cowok saat sudah capek dengan pasangannya:

1. “Ya udah. Terserah kamu”

Kata ‘terserah’ tidak hanya diucapkan sama cewek ketika ditanya oleh pasangannya. Tapi, jika kalimat ini sudah diucapkan oleh cowok, biasanya ia sudah mulai jengah.

Ia akan menyerahkan semua keputusan di tanganmu. Kalimat ini juga menjadi tanda bahwa ia sudah tidak tertarik untuk berjuang di dalam hubungan ini.

2. “Suka-suka kamulah, aku capek”

Ketika cowok sudah mengucapkan kalimat seperti ini, biasanya ia sudah benar-benar tidak betah dan tidak menyayangimu lagi. Secapek apapun cowok, ia tidak akan mengucapkan kalimat seperti dan akan berjuang untuk tetap mempertahankan hubungan.

3. “Aku udah gak ada hak untuk ngelarang kamu lagi”

Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

Biasanya, ketika cowok mulai mengucapkan kalimat seperti ini, tandanya ia sudah ingin mengakhiri hubungan denganmu. Ia juga akan menunjukkan sikap tidak pedulinya kepadamu.

Ia tidak akan membatasi apapun yang kamu lakukan, meskipun yang kamu lakukan adalah hal yang buruk.

4. “Kamu emang gak bisa berubah”

Kalimat ini cukup kasar diucapkan oleh cowok kepada pasangannya. Tidak mungkin kalimat ini diucapkan olehnya jika ia masih menyayangimu.

Kalimat ini memungkinkan kamu pernah melakukan kesalahan yang membuat kamu berjanji akan berubah. Biasanya, jika ia sudah mengucapkan kalimat ini ia sudah tidak tahan lagi denganmu.

5. “Aku selalu salah di mata kamu”

Ketika menjalani hubungan, kamu dan pasangan harus bisa saling menghargai. Tapi, ketika cowokmu mulai mengucapkan kalimat seperti ini, bisa jadi ini merupakan tanda ia capek berdebat atau berargumen denganmu karena apapun yang ia katakan selalu salah di matamu.

Comments are closed.