5 Berita Populer: Ucapan Ayah Eko Patrio hingga Nora Alexandra Minta Maaf

Presenter Eko Patrio. Foto: Instagram @ekopatriosuper.

Ucapan ayah Eko Patrio soal kematian yang menjadi kenyataan jadi salah satu berita populer pada Sabtu (3/7). Selain itu, ada pula Nora Alexandra yang minta maaf ke Adam Deni karena Jerinx telah menuduhnya menghilangkan akun Instagramnya.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita populer dari dunia hiburan sepanjang hari kemarin.

Eko Patrio Teringat Ucapan Ayah soal Kematian 3 Tahun Lalu yang Jadi Kenyataan

Eko patrio tiba di rumah duka Sys Ns Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan

Eko Patrio sedang berduka. Sang ayah tercinta baru saja meninggal dunia pada Jumat (2/7) kemarin.

Ayah Eko meninggal dunia di usia 80 tahun. Sebelum meninggal, sang ayah sejak dua bulan belakangan mengidap sejumlah penyakit. Almarhum juga sempat dirawat di rumah sakit.

Saat dijumpai di rumah duka, Eko sempat berbincang dengan awak media. Ia mengenang ucapan almarhum ayahnya sekitar tiga tahun yang lalu.

“Beliau sempat sedih karena istri tercinta sudah meninggalkannya. Tapi sampai sekarang saya masih terngiang-ngiang, bapak selalu bilang begini, ‘Gue hidup paling tiga tahun lagi. Saya mau nyusul ibu kamu,'” kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Buaran, Jatinegara, Jakarta Timur.

Ucapan ayah Eko di masa lalu ternyata benar-benar terjadi di dunia nyata. Tiga tahun setelah ibu Eko meninggal, sang ayah menyusulnya ke surga.

“Pas tiga tahun. 2018 ibu meninggal, sekarang 2021, bapak meninggal, wafat. Benar-benar tiga tahun pas,” ujar pria berusia 50 tahun tersebut.

Tom Holland dan Zendaya Kepergok Ciuman, Resmi Pacaran?

Tom Holland dan Zendaya. Foto: Getty Images

Tom Holland sudah cukup lama dikabarkan berpacaran dengan aktris Zendaya. Mereka diduga terlibat cinta lokasi sejak sama-sama membintangi franchise film Spider-Man.

Baru-baru ini, keduanya kepergok berciuman saat sedang berada di mobil. Foto-foto mereka saat berciuman dibagikan oleh Page Six.

Dalam foto itu, Holland tampak memegang dagu Zendaya sambil mendaratkan ciuman mesra di bibir Zendaya. Sementara itu, di foto lainnya, Holland dan Zendaya terlihat sedang bersenang-senang sambil tertawa.

Aktor berusia 25 tahun itu terlihat mengenakan kaus warna putih yang dibalut kemeja flanel berwarna biru dan celana pendek. Sedangkan Zendaya memakai tank top putih dan celana panjang warna hijau.

Foto tersebut diambil ketika keduanya sedang menunggu lampu merah. Mereka sedang berkendara menuju rumah ibunda Zendaya, Claire Stoermer, yang terletak di Silver Lake, Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelahnya, mereka menghabiskan waktu di rumah Stoermer. Holland disebut-sebut sudah mengenal dekat ibunda Zendaya. Dalam foto yang dibagikan oleh Page Six juga, tampak ibu Zendaya sedang bersama Holland dan Zendaya di halaman rumahnya.

Komika Mongol Curhat soal Ibunya: Dipasung Bertahun-tahun hingga Meninggal Dunia

Komedian Mongol Stres. Foto: Instagram/mongolstres

Stand up comedian Mongol Stres memiliki masa lalu yang cukup kelam. Ia tumbuh tanpa bisa mengenal orang tuanya.

Pemilik nama lengkap Rony Immanuel itu mengungkap kisah masa lalunya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan di YouTube. Awalnya, Mongol berkisah tentang ibunya yang dipasung selama bertahun-tahun.

“Saya ditinggal ibu usia tiga tahunan. Mama saya meninggalnya dipasung. Boleh tanya, saksi hidupnya banyak,” ucap Mongol Stres.

Saat itu, Mongol belum tahu bahwa perempuan yang dipasung itu adalah ibu kandungnya. Ada momen di saat Mongol ingin memberikan sarapan untuk sang ibu, tapi ternyata ia sudah meninggal dunia.

“Saya mau ke sekolah, mau bangunin, ternyata sudah meninggal, rubuh. Itu kakinya diikat pakai rantai anjing, tiga tahun lebih. Saya lahir dari orang tua yang saya enggak pernah rasain itu orang tua. Mama meninggal matanya enggak ketutup, lalu keluarga bilang untuk beri tahu siapa ini yang meninggal. (Setelah ibu meninggal) baru Oma ngomong, kalau yang meninggal itu mama Mongol,” kenang Mongol.

Dalam kesempatan itu, pria berusia 42 tahun tersebut juga mengungkapkan mengapa ibunya dipasung selama bertahun-tahun. Bukan karena mengidap gangguan jiwa, tapi karena sudah melanggar hukum adat.

“Melanggar aturan keluarga. Enggak (sakit jiwa). Mama saya kan sudah dijodohkan dengan seseorang, sudah bangun rumah, antar koi, bahasa Jakartanya, tempat tidur sudah siap, semua sudah siap. Tinggal menikah, mama saya ikut dansa, ketemulah sama bokap di situ. Mungkin bokap ngomong (gombalan), kelar hidup mamak,” ujar Mongol.

Vanessa Angel Turut Berduka atas Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri

Terdakwa Vanessa Angel saat hadiri sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/10).
Foto: Ronny

Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7) pagi. Saudara kandung Megawati Soekarnoputri itu mengembuskan napas terakhirnya karena COVID-19.

Aktris Vanessa Angel turut berduka atas meninggalnya Rachmawati. Ia menuliskan ucapan bela sungkawa lewat salah satu unggahan Instagramnya.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri,” tulis Vanessa Angel.

Istri Bibi Ardiansyah itu berharap amal ibadah Rachmawati bisa diterima di sisi Tuhan. Selain itu, ia juga mengungkapkan bagaimana sosok Rachmawati di matanya semasa hidup.

“Semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA. Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih,” ujarnya.

Jauh sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel pernah berpacaran dengan putra Rachmawati, Didi Mahardika. Mereka bahkan sudah menggelar acara lamaran.

Tak cuma lamaran, Vanessa juga sudah menggelar acara bridal shower dengan sahabat-sahabat terdekatnya. Namun, pada akhirnya, rencana pernikahan mereka kandas di tengah jalan.

Jerinx Tuduh Adam Deni Hilangkan Akun Instagramnya, Nora Alexandra Minta Maaf

I Gede Aryastina alias Jerinx SID bersama istrinya Nora Alexandra usai keluar Lapas Kerobokan Klas II A, Denpasar, Bali, Selasa (8/6). Foto: Instagram/@ncdpapl

Akun Instagram Jerinx menghilang pada Jumat (2/7). Ia sempat menuduh blogger Adam Deni sebagai sosok yang menghilangkan Instagramnya.

Adam mengunggah video di Instagramnya dan mengaku dituduh Jerinx telah menghilangkan akun Instagram miliknya.

“Saya dimaki2 JRX! 30 menit yg lalu saya mendapat telfon dari JRX yg memaki2 saya & menuduh saya telah menghilangkan akun JRX,” tulis Adam Deni sebagai caption unggahan Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Adam Deni memberi penjelasan melalui video singkat. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan apa yang dituduhkan oleh Jerinx SID.

Barangkali tak ingin masalah semakin berlarut, Nora Alexandra akhirnya minta maaf ke Adam Deni. Permintaan maaf itu ia tulis di salah satu unggahan Instagram Story-nya.

“Saya tidak membenarkan praduga suami saya ke kak @adngrk. Sekali lagi, maaf atas ketidaknyamanan yang diterima kak @adngrk. Kak @adngrk bukan yang bannedakun suami saya,” tulis perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Selain itu, Adam Deni lewat akun Instagramnya juga mengatakan bahwa Jerinx sudah meminta maaf padanya. Sebab, ia sudah menghina dan juga menuduh Adam.

Comments are closed.