5 Berita Populer: Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Tersangka; Yuda Dadali Meninggal

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Bakrie. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jadi tersangka dalam kasus narkoba menjadi salah satu berita populer pada Kamis (8/7). Selain itu, ada pula kabar duka soal gitaris band Dadali, Yuda Dadali, yang meninggal dunia.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita populer dari dunia hiburan sepanjang hari kemarin.

1. Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Sopirnya Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Bakrie. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Aktris Nia Ramadhani ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7). Tak sendiri, sang suami, Ardi Bakrie, juga terseret dalam kasus ini.

Kemarin, Kamis (8/7) polisi menggelar rilis kasus narkoba yang melibatkan Nia dan Ardi. Dalam rilis, terungkap bahwa sopir Nia dan Ardi juga ditangkap dalam kasus tersebut.

“3 orang ditetapkan sebagai tersangka. Pertama, inisial ZN laki-laki 43 tahun, dia adalah sopir juga yang membantu di kediaman dua tersangka lain,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Kedua, inisial RA. Perempuan 31 tahun, ibu rumah tangga. Ketiga AAB umur 42 tahun laki-laki karyawan swasta. Mereka suami istri. RA adalah public figure,” lanjutnya.

Polisi telah melakukan tes urine kepada tiga orang tersebut. Mereka dinyatakan positif metamfetamin alias sabu-sabu.

“Dilakukan tes untuk tiga orang tersebut, tes urine nyatakan positif mengandung metamfetamin atau sabu-sabu,” ujarnya.

2. Dyrga Dadali Positif COVID-19 Varian Delta, Ada Ruam Merah di Belakang Leher

Band Dadali Foto: Munady

Vokalis band Dadali, Dyrga Dadali, dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu lalu. Tak hanya Dyrga, istrinya—Novita—dan anaknya—Langit—juga terpapar virus corona.

Lewat unggahan Instagram, Dyrga mengatakan dirinya terpapar virus corona varian delta. Pria berusia 39 tahun itu mengalami gejala yang cukup langka.

Ada ruam merah di belakang lehernya. Ia mengunggah potret ruam merah tersebut ke Instagram.

“Ruam hasil dari corona delta, yg ada di leher saya,” tulis Dyrga Dadali di kolom keterangan.

Dalam unggahan yang lain, pelantun lagu Di Saat Aku Tersakiti tersebut meminta doa agar ia dan keluarganya bisa segera diberi kesembuhan.

“Minta doanya semua,” kata Dyrga.

3. Chacha Frederica Sekeluarga Positif COVID-19

Chacha Frederica dan suami. Foto: Instagram/@chafrederica

Chacha Frederica positif COVID-19. Ia mengumumkan kabar ini di salah satu unggahan Instagramnya.

Sebelum Chacha, ibu dan kakaknya sudah lebih dulu terpapar virus corona. Tak lama kemudian, perempuan berusia 31 tahun itu mulai merasa tak enak badan.

“Sdh feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya … gak pake mikir lama swab lg deh walaupun udh 2 kali swab sejak mama dan kakak positive hasil nya masih negative dan hari ini bener aku positive,” tulis Chacha Frederica di kolom keterangan.

Suami Chacha yang merupakan Bupati Kendal, Dico Ganinduto, ternyata juga dinyatakan positif COVID-19 beberapa saat setelah Chacha positif. Ia mengaku lebih sedih saat tahu suaminya juga terpapar virus.

“Masyaallah. Kok lebih sedih pas tahu suamiku positive dibanding tahu aku yang positive ya,” tulis Chacha dalam unggahan Instagram Story.

4. Ayah Robert Downey Jr Meninggal di Usia 85 Tahun

Robert Downey Jr Foto: Reuters/Stefan Wermuth

intang Iron Man, Robert Downey Jr, tengah berkabung. Ayahnya, Robert Downey Sr, meninggal dunia di usia 85 tahun pada Rabu (7/7).

Sama seperti anaknya, Robert Downey Sr juga dikenal sebagai aktor. Ia pun pernah menyutradarai berbagai film lawas Hollywood, seperti Putney Swope dan Greaser’s Palace.

Robert Downey Jr memberitakan kepergian sang ayah melalui unggahan Instagram. Ia mengunggah foto hitam putih ayahnya sewaktu muda.

“Semalam ayah meninggal dengan tenang dalam tidurnya. Selama ini, ia sudah bertahun-tahun melawan penyakit Parkinson,” tulis bintang film Sherlock Holmes itu di kolom caption.

Robert Downey Jr kemudian mengenang sosok ayahnya. Di matanya, sang ayah adalah pekerja film yang luar biasa.

5. Sebelum Meninggal, Yuda Dadali Sempat Mengeluh Sakit karena Asam Lambung Naik

Yuda Dadali. Foto: Instagram Yuda Dadali

Yuda Dadali meninggal dunia kemarin, Rabu (7/7). Gitaris grup musik Dadali tersebut mengembuskan napas terakhir karena sakit.

Mengenai itu disampaikan oleh Sakti, perwakilan manajemen Ascada Musik Indonesia, label rekaman yang menaungi Dadali.

“Sakit, sakit lambung. Jadi, dia memang dia punya asam lambung parah. Pas dari kemarin itu sesak napas, jadi menghantam ke jantungnya,” ujar Sakti ketika dihubungi awak media.

Menurut Sakti, sebelum meninggal, Yuda Dadali sempat mengeluh sakit karena asam lambungnya naik. Ia juga belum sempat dibawa ke rumah sakit.

“(Meninggal) di rumah. Cuma, dua hari itu dia ngeluh sakit, asam lambungnya naik terus. Terakhir mau dibawa (ke rumah sakit, tapi) karena memang lagi gini, kan, memang lagi penuh. Memang belum sempat dibawa, sudah menghantam ke jantungnya,” tutur Sakti.

Sakti juga menegaskan bahwa Yuda Dadali bukan meninggal karena terinfeksi virus corona. Menurutnya, almarhum negatif COVID-19.

Comments are closed.