5 Berita Populer: Ketegaran Istri Beben Jazz; Jonathan Frizzy soal Isu Cerai

Prosesi Pemakaman Beben Jazz. Foto: Sumber: Live Instagram @ncang_ricky

Ketegaran istri saat antar jenazah Beben Jazz ke peristirahatan terakhir jadi salah satu berita populer pada Senin (5/7). Selain itu ada mengenai tanggapan Jonathan Frizzy soal isu cerai.

Berikut ini kumparan merangkum lima berita di dunia hiburan yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Ketegaran Istri Antar Jenazah Beben Jazz ke Peristirahatan Terakhir

Beben Jazz. Foto: Instagram/Bebenjazz

Musisi Beben Jazz meninggal dunia pada Senin (5/7). Sebelum mengembuskan napas terakhir, kakak Dik Doank itu menjalani perawatan di rumah sakit karena mengidap COVID-19.

Jenazah Beben Jazz dimakamkan di TPU Pedurenan. Pemakaman dilakukan dengan protokol COVID-19 dan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram @ncang_ricky milik manajer Beben Jazz, Ricky.

Dalam siaran langsung itu, tampak ambulans yang membawa jenazah Beben Jazz tiba di pemakaman sekitar pukul 12.00 WIB. Dari kejauhan, terlihat deretan ambulans mengantre.

Anak-anak Beben Jazz hadir dalam proses itu. Begitu pula sang istri, Inna Kamarie, yang tampak tegar menyaksikan prosesi pemakaman dari jauh. Ya, sesuai protokol kesehatan, para pelayat tentunya tak boleh menyaksikan dari dekat.

Prosesi Pemakaman Beben Jazz. Foto: Sumber: Live Instagram @ncang_ricky

Suasana haru terasa sepanjang prosesi pemakaman. Isak tangis keluarga tampak mengiringi prosesi tersebut.

Tak lupa, mereka juga menghaturkan doa dalam prosesi pemakaman. Istri Beben Jazz menjadi sosok yang terlihat paling tegar ketika itu.

Setelah makam ditutup, pihak keluarga mengelilingi makam tersebut. Kemudian lantunan azan dikumandangkan.

“Aku harus menjaga amanah Mas Beben. Ayo, yang mau berdoa kita berdoa, nanti kita lanjutkan di rumah,” kata Inna Kamarie dengan tegar sembari meminta saudaranya memimpin doa.

Setelah itu, mereka kembali melantunkan doa untuk mendiang Beben Jazz. Di penghujung doa, Inna Kamarie terlihat sanggup menenangkan keluarganya yang bersedih.

2. Ayu Ting Ting Beri Larangan Ini jika Ivan Gunawan Jadi Suaminya

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan

Ivan Gunawan beberapa waktu lalu mengunggah konten YouTube yang memperlihatkan dirinya dan Ayu Ting Ting sedang berbincang santai. Keduanya berandai-andai jika mereka nantinya benar menjadi suami istri.

Saat itu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting membahas pengaturan keuangan rumah tangga. Mereka tampak tak sepaham.

Salah satunya lantaran Ayu Ting Ting ingin penghasilannya hanya untuk dirinya, sementara penghasilan Ivan Gunawan untuk membiayai keluarga. Pria yang akrab disapa Igun itu pun melontarkan protes.

“Kalau gue mau beli berlian? Gue mau beli Hermès?” ucap Ivan Gunawan.

“Aduh, masih aja pakai-pakai Hermès,” timpal Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (30/11). Foto: Dok. Palevi

Ivan Gunawan lalu berandai-andai, betapa banyak koleksi tas Hermès mereka jika nantinya digabungkan. Sementara itu, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa ia akan melarang Igun memakai tas untuk perempuan.

“Tapi, lo sudah enggak boleh pakai tas (yang seperti itu). Enggak boleh. Kalau mau pakai tas, yang jinjing gini,” tutur Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu Sambalado tersebut kemudian menyampaikan larangan lain seandainya di kemudian hari Ivan Gunawan benar menjadi suaminya.

“Kalau sudah jadi laki, jadi suami, lo sudah pakai tas jinjing, lo kerja. Lo kerja juga enggak boleh cewawakan-cewawakan. Sudah, lo kerja, ngegambar, pulang (dari) butik, pulang! Iya. Enggak boleh (main), sudah,” tegas Ayu Ting Ting.

3. Vicky Prasetyo Makin Mesra dengan Ayu Aulia, Ini Respons Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia. Foto: YouTube Ayu Aulia

Vicky Prasetyo dalam unggahan di akun Instagram miiknya membagikan potret yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Ayu Aulia. Keduanya terlihat mesra.

Begitu juga Ayu. Ia membagikan beberapa potret mesra bersama dengan Vicky dalam akun Instagramnya.

Dalam salah satu unggahannya yang memperlihatkan kebersamaan dengan Vicky, Ayu menyampaikan ucapan terima kasih pada Kalina Oktarani.

“Aku mah ‘pasrah’ ajalah kalian mau mikir apa dan bagaimana.. pokoknya aku cuma mau bilang makasih Kak @kalinaocktaranny sudah hadir dan membantu di pemotretan bersama mas @vickyprasetyo777 di moment itu dan di kala ituhhh..” tulis Ayu.

“Maka terjadilah foto ini .. dan hasilnya sesuai dengan apa yang aku mau.. terima kasih,” lanjutnya.

Kalina Oktarani, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11). Foto: Maria Gabrielle P./kumparan

Kalina sempat memberikan komentar di unggahan Instagram Vicky yang memperlihatkan kebersamaan dengan Ayu. Ia menyampaikan terima kasih pada pria 37 tahun tersebut. Kalina juga mendoakan agar pekerjaan Vicky dan Ayu bisa membuahkan hasil yang positif.

“Terima kasih, ya, sayang atas kejujuran kamu dan terbuka soal apa pun pekerjaanmu. Sukses ya untuk pekerjaan kalian bersama…. @[email protected],” tulis Kalina.

4. Setelah Sawer Reza Arap Rp 1 Miliar, Doni Salmanan Panik Gara-gara Ini

Reza Arap dan Doni Salmanan. Foto: Instagram/ybrap, donisalmanan

Doni Salmanan baru-baru ini menyita perhatian dan menjadi sorotan. Ya, hal tersebut lantaran ia mendonasikan atau menyawer Rp 1 miliar kepada Reza Arap.

Seperti telah diberitakan, hal itu terjadi saat Reza Arap sedang live streaming game Ragnarok X. Doni Salmanan awalnya mendonasikan Rp 10 juta. Donasinya terus bertambah hingga lebih dari Rp 1 miliar.

Melalui unggahan Instagram Story, Doni Salmanan berkisah bagaimana ia bisa sampai melakukan hal tersebut. Menurutnya, kala itu, lantaran sedang tak ada kesibukan, dirinya memilih untuk menonton video di YouTube.

“Awalnya malam Minggu kemarin memang lagi gabut. Mau main keluar juga pada tutup karena PSBB. Dan ketika saya buka YouTube saya langsung masuk ke live-nya @ybrap ahaha,” tulisnya.

Reza Arap. Foto: Instagram/@ybrap

Doni Salmanan kemudian menegaskan bahwa apa yang ia lakukan bukanlah gimmick semata. Dirinya mengaku ikhlas memberikan donasi yang jumlahnya tak main-main tersebut.

“Dan semua yang saya gift ke beliau saya benar-benar ikhlas dan enggak ada setting-an apa pun,” tulis Doni Salmanan.

CEO Salmanan Group, YouTuber, sekaligus trader tersebut pun mengaku terkejut saat hal itu menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

“Saya benar-benar enggak nyangka apa yang saya lakukan kemarin jadi trending,” tulisnya

Tak cuma itu, Doni Salmanan rupanya mengaku panik. Sebab, kini namanya menjadi sorotan.

“Kemarin Arap yang panik di-gift duit. Sekarang gue yang panik nama gue ada di mana-mana dan banyak banget yang DM wkwkwkwk. Aku harus gimanaaaa. Baru pertama kali seperti ini. Wkwkwkwkwk,” pungkasnya.

5. Tanggapan Jonathan Frizzy soal Dikabarkan Akan Cerai dengan Dhena Devanka

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: IG @ijonkfrizzy

Aktor Jonathan Frizzy dikabarkan akan bercerai dengan istrinya, Dhena Devanka. Kabar ini pertama kali muncul dari keterangan paman Jonathan, Benny Simanjuntak.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Benny mengatakan bahwa rumah tangga Jonathan dan Dhena memang tengah bermasalah. Permasalahan tersebut, menurut Benny, dipicu karena kecemburuan Dhena.

Benny juga mengungkapkan bahwa Jonathan Frizzy dan Dhena akan bercerai. “Ini benar-benar kejadian dan mereka akan cerai. Posisinya pengin cerai baik-baik,” kata Benny.

Sementara itu, Jonathan enggan berkomentar mengenai biduk rumah tangganya dengan Dhena. Salah satunya tentang kabar perceraian.

“Gue ke sini buat Nasdem,” kata Jonathan di GOR Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (5/7).

Jonathan menghadiri acara vaksinasi gratis yang digelar oleh DPP Partai Nasdem. Pria 39 tahun itu merupakan salah satu kader Nasdem.

Ketika disinggung mengenai pernyataan dari Benny, Jonathan memilih untuk tidak banyak berkomentar. “Masa, sih? Gue ke sini buat Nasdem,” ucapnya.

Comments are closed.