4 Zodiak yang Paling Sulit untuk Bilang Putus Duluan ke Pasangan

Ilustrasi foto: Pexels/Cottonbro.

Enggak setiap orang mampu mengatakan keinginan mereka untuk putus dari pasangan. Ada yang lebih memilih untuk menunggu pasangan yang mengakhiri hubungan percintaan. Entah karena alasan enggak pengin menyakiti pasangan atau karena takut menghadapi respons pasangan yang bisa jadi terlalu berlebihan.

Kalau kamu, apakah termasuk berani untuk bilang putus duluan pada pasangan? Berikut empat zodiak yang paling sulit untuk bilang putus duluan ke pasangan.

Gemini

Ilustrasi zodiak yang sulit mengakhiri hubungan cinta terlebih dulu. Foto: Pexels.

Kecenderungan pemilik zodiak Gemini untuk menunggu pasangan terlebih dulu yang mengakhiri hubungan disebabkan oleh ketidakmampuan Gemini untuk bersikap tegas. Gemini memang dikenal sebagai tipikal orang yang plin-plan dalam mengambil keputusan.

Bahkan, untuk hal-hal kecil seperti menentukan lokasi kencan atau menu makan saja Gemini cenderung ragu-ragu. Keinginan Gemini untuk membiarkan pasangan terlebih dahulu mengatakan putus juga didasari oleh kekhawatiran bahwa Gemini akan menyakiti hati pasangan jika mereka terlebih dahulu memutuskan hubungan.

Cancer

Ilustrasi zodiak yang sulit mengakhiri hubungan cinta terlebih dulu. Foto: Pexels.

Cancer merupakan gambaran seorang teman yang sulit move on dari pasangan mereka. Enggak sedikit yang beranggapan bahwa Cancer terlalu berlebihan dalam menunjukkan rasa sayang mereka ke pasangan.

Cancer juga seperti salah seorang temanmu yang enggak bisa mengakhiri hubungan percintaan mereka, meski mereka sebenarnya sudah enggak bahagia. Ada semacam perasaan untuk menyayangkan apabila hubungan percintaan yang sudah lama dijalin harus berujung pada perpisahan.

Libra

Ilustrasi zodiak yang sulit mengakhiri hubungan cinta terlebih dulu. Foto: Pexels.

Lebih baik Libra yang merasakan sakit hati lantaran diputus pasangan ketimbang mereka dulu yang memutuskan hubungan. Alasan seperti ini tentu kerap kamu jumpai pada beberapa teman kamu yang enggan mengambil sikap tegas pada hubungan mereka yang sebenarnya sudah enggak sehat.

Libra termasuk tipikal pasangan yang lebih memilih untuk menghindar dari masalah. Mengakhiri hubungan percintaan secara sepihak, bahkan menjadi orang pertama yang bilang putus duluan, hanya akan membawa mereka pada sebuah masalah yang pelik.

Pisces

Ilustrasi zodiak yang sulit mengakhiri hubungan cinta terlebih dulu. Foto: Pexels.

Enggak jauh berbeda dengan Cancer, Pisces termasuk tipikal pasangan yang sulit untuk mengakhiri hubungan percintaan mereka. Pisces yang dikenal sensitif kerap merasa takut untuk menghadapi respons pasangan saat mereka menyatakan keinginan untuk putus.

Pisces paling enggak bisa untuk menyakiti hati orang lain, termasuk pasangan mereka. Jadi, alih-alih mengakui perasaan dan keinginan mereka untuk berpisah, Pisces lebih memilih untuk bertahan sampai pasangan sendiri yang mengakhiri hubungan percintaan mereka. (kun)

Comments are closed.