4 Pemain Alami Cedera saat Tampil di UEFA Nations League, Dua Milik Barcelona

Memphis Depay dari Belanda duel dengan pemain Polandia Grzegorz Krychowiak dan Przemyslaw Frankowski saat pertandingan UEFA Nations League Grup D di PGE Narodowy, Warsawa, Polandia, Kamis (22/9/2022). Foto: Kacper Pempel/Reuters

Laga UEFA Nations League memakan korban. Beberapa pemain klub-klub eropa bertumbangan karena cedera pada pertandingan UEFA Nations League yang berlangsung Jumat (23/9) dini hari WIB.

Dua pemain Belanda yakni Teun Koopmeiners dan Memphis Depay menjadi contohnya. Koopmeiners yang tampil sebagai starter hanya berlaga enam menit saja sebelum digantikan oleh Steven Berghuis.

Sementara, Memphis Depay yang merupakan pilar Barcelona ditarik keluar pada menit ke-52. Eks pemain MU itu mengalami hamstring sehingga tak dapat melanjutkan pertandingan.

Selain itu, di laga Prancis vs Austria juga terdapat dua pemain yang mengalami cedera. Salah satunya adalah penggawa Barcelona, Jules Kounde.

Eks bek Sevilla itu hanya bermain 23 menit sebelum digantikan oleh William Saliba. Selain Kounde, ada juga Mike Maignan yang mengalami cedera saat membela Prancis melawan Austria.

Kiper milik AC Milan itu digantikan oleh Alphonse Areola pada menit ke-46. Maignan dan Kounde dikabarkan tak bisa membela Prancis saat bertemu dengan Denmark 26 September mendatang.

Comments are closed.