Wow! Ashanty Beri Hadiah Mobil untuk Pengasuh Anaknya, Lihat Reaksinya

Ashanty baru-baru ini memberikan kejutan istimewa untuk pegawai yang bekerja di rumahnya. Istri Anang Hermansyah ini memberikan hadiah untuk Suwarsih Asih alias Suteng yang merupakan pengasuh Arsya dan Arsy.

Suteng sendiri saat ini sedang dalam masa pemulihan usai menjalani operasi. Suteng sebelumnya didiagnosa mengidap tumor rahim. Tak tanggung-tanggung, Ashanty memberikan hadiah mobil untuk Suteng. Berikut potretnya seperti dilansir channel youtube The Hermansyah A6.

Temani Berobat

Ashanty sudah menganggap Suteng seperti keluarga sendiri. Dia menemani Suteng selama menjalani pengobatan.

Dalam video, tampak Suteng rutin melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Da pun mengikuti terapi darah di Cianjur.

Ashanty Beri Kejutan

Awalnya Ashanty sedang mengobrol dengan Suteng. Dia pun menanyakan tentang kondisi terbarunya. Ashanty kemudian mengatakan kepada Suteng jika dirinya punya hadiah untuknya.

“Biar ga sedih sedih aku punya kejutan buat uteng nih,” kata Ashanty.

“Belanja yah. Udah lama ga boleh belanja bunda. Saya pengen belanja kayak kemaren kemaren bunda. Pengen pergi ke pusat perbelanjaan,” kata Suteng.

“Mau beli apa?” tanya Ashanty.

“Biasa Saya pengen belanja bulanan satu mobil. Udah 4 bulan engga boleh,” kata Suteng.

“Nah paslah ini buat Uteng belanja bulanan,” ucap Ashanty.

“Uang kan pasti,” kata Suteng.

Ashanty Tutup Mata Suteng

Ashanty kemudian menutup mata Suteng. Dari dalam rumah, dia menuntun Suteng ke bagian halaman depan rumahnya. Setelah sampai di halaman depan, Ashanty meminta Suteng untuk membuka matanya.

“Uteng buka mata Uteng. Satu dua tiga,” kata Ashanty.

Hadiah Mobil

Tak disangka, Suteng mendapat hadiah sebuah mobil dari Ashanty. Dia pun tampak terkejut.

“Mimpi apa ini dikasih mobil,” kata Suteng.

Belajar Nyetir Mobil

Ashanty pun meminta Suteng untuk mulai belajar mobil.

“Makanya Uteng harus belajar nyetir. Kan udah bisa naik motor harus belajar nyetir mulai hari ini engga usah cengeng,” kata Ashanty.

“Ini buat belanja bulanan tapi jangan minta sopir ya Teng, mobilnya doang. Makanya besok Uteng bakal dianter sama anak anak belajar nyetir,” imbuh Ashanty.

Mau Dijual

Suteng pun melontarkan pertanyaan menggelitik kepada Ashanty. Dia bertanya apakah mobil pemberiannya boleh dijual.

“Boleh nanya ga. Itu kan dikasih saya boleh saya jual ga?” tanya Suteng.

“Yah enak aja. Parah banget. Uteng ga boleh kayak gitu teng,” jawab Ashanty.

Coba di Balik Kemudi

Ashanty meminta Suteng untuk berada di balik kemudi. Tampak Suteng tampak senang sekaligus tak percaya.

“Seneng banget bunda,” kata Suteng.

“Tapi Uteng masalahnya harus belajar nyetir dulu. Aku engga mungkin siapin sopir nih jadi Uteng harus belajar nyetir,” kata Ashanty.

Sampaikan Terima Kasih

Suteng pun menyampaikan terima kasih kepada Ashanty.

“Makasih bunda baik banget,” kata Suteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *